Post Pertama

Hallo....
 Selamat datang di post pertama di blog pertamaku yang ga penting ini :)



Mungkin ada yang heran kenapa aku sengaja pilih nama Lembaran Baru? Karena..... karena aku ngerasa "something" dengan istilah lembaran baru, Lembaran baru identik dengan perubahan,
bagaimana menjadi lebih baik dari hari kemarin, tanpa melupakan hal-hal penting dalam hidupmu yang membuatmu sehebat sekarang ini. Lembaran baru identik dengan memfokuskan diri pada masa depan yang lebih baik. Dan sebuah lembaran baru yang masih bersih dan suci. Dengan semangat seperti itulah aku menyukai istilah yang satu ini. Tapi ya mungkin itu menurutku :)
Kalau ada yang memiliki pemikiran yang berbeda boleh banget dan silahkan sharing di komentar yaaaaa.... Hehe, siapa tau akan sangat bermanfaat.


Oke, jadi rencananya insha Allah di Lembaran Baru ini aku akan post pemikiran-pemikiran anehku, beberapa kisah yang mampu memotivasiku, resensi buku-buku, beberapa tips-tips yang dekat dengan kehidupan sehari-hari, mungkin karena sebentar lagi Ujian Nasional buat anak-anak SMA aku juga akan post beberapa pembahasan dan trik ngerjain soal juga, khususnya mata pelajaran fisika.

Mohon dukungan serta sarannya aja supaya aku semangat dan rajin ngurus blog ini. Mungkin itu aja "Kata Pengantar"nya, terimakasih banget yang udah luangin baca. Salam sukses!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PPKB UI

[Resensi] Chicken Soup for the Teenage Soul

UN Jujur, Siapa Takut?